STAND PAMERAN SDN DANDER IV


                  Sebagai langkah konkrit untuk mengajak dan mengembangkan kebijakan serta pelaksanaan yang ramah lingkungan bagi masyarakat luas, Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bojonegoro menggelar Gebyar Aksi Peringatan Hari Lingkungan Hidup dan Hari Cinta Puspa, yang ditempatkan di lokasi Tempat Penimbunan Kayu (TPK) Desa Sukorejo Bojonegoro.
Acara yang dihadiri ribuan orang ini, juga menampilkan pameran barang daur ulang, hasil karya siswa-siswi di 16 sekolah, mulai dari tingkat SD, SLTP, dan SLTA di Bojonegoro. Se;ain hasil karya yang dipamerkan di stand-stand sekolah, acara ini juga diisi dengan teater dan drama tentang pedulilingkungan, puisi lingkungan dan juga peragaan busana hasil karya pelajar dari bahan limbah dan daur ulang.
SDN Dander IV menjadi salah satu peserta pameran dalam acara ini. Dalam acara ini, SDN Dander IV membawa pulang 2 piala dan piagam penghargaan. Penghargaan yang pertama di berikan oleh Bapak Drs. H. Suyoto, M.Si dalam katagori Sekolah Adiwiyata Tingkat Kabupaten Bojonegoro tahun 2015.





Penghargaan yang kedua yang kami peroleh adalah Juara 1 Lomba Stand Pameran Terbaik tingkat sekolah dasar.Terlihat beberapa Duta Lingkungan SDN Dander IV, dewan guru dan Bapak Kepala Sekolah berfoto meluapkan kegembiraan kami. 










No comments:

Post a Comment